Inul Daratista Alih Profesi Jadi Asisten Pribadi? Intip Faktanya di Sini

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:10 WIB
loading...
Inul Daratista Alih...
Vision+ Original merilis Inul & Adam The Series yang tayang sejak 19 Juli 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ Original tekah merilis “Inul & Adam The Series” yang telah tayang sejak 19 Juli 2024 dan dapat disaksikan penonton secara gratis dengan klik di sini . Series yang dibintangi oleh Inul Daratista serta aktor senior Ari Wibowo ini mengisahkan tentang seorang wanita Inul yang diperankan Inul Daratista, ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut ternama Ibukota.

Penasaran dengan cerita seru “Inul & Adam The Series”? Sebelum streaming, yuk simak beberapa fakta menariknya:

1.Ceritanya tentang apa?
Series ini menceritakan tentang perjalanan Inul dalam menggapai mimpinya menjadi biduan dangdut terkenal di Ibukota. Namun, takdir berkata lain, Inul harus menelan pil pahit di awal usahanya karena tertipu produser bodong. Kecewa tetapi tetap tak menyerah, Inul pun banting setir menjadi asisten pribadi Adam, seorang pengusaha sukses.

3. Dibintangi Deretan Artis Ternama
"Inul & Adam" tak hanya menghadirkan cerita yang menarik, tetapi juga dihiasi oleh jajaran bintang ternama Indonesia. Selain Inul Daratista dan Adam Suseno, serial ini juga dibintangi oleh Ari Wibowo, Cathy Fakandi, Aldi Taher, Komeng, dan masih banyak lagi. Perpaduan aktor dan komedian legendaris ini menjanjikan tontonan yang penuh gelak tawa dan tak terlupakan.

4. Perpaduan Genre yang Menarik
Di tengah komedinya yang menghibur, "Inul & Adam The Series" juga mengangkat tema cinta dan perjuangan meraih mimpi. Kisah Inul yang gigih mengejar mimpinya, meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan dapat menjadi inspirasi bagi para penonton.

5. Tayang Setiap Jumat di Vision+
"Inul & Adam The Series" terdiri dari 8 episode yang tayang setiap hari Jumat di Vision+. Karena genrenya komedi yang ringan, series ini cocok untuk menjadi tontonan di weekend untuk melepas penat. Langsung streaming sekarang dan nikmati keseruannya!

Series ini cocok untuk kamu yang suka dengan cerita inspiratif yang dibalut dengan komedi ringan, penggemar dangdut dan Inul Daratista, pecinta komedi yang bikin ngakak untuk hiburan seru di akhir pekan.

Tunggu apa lagi? Download Vision+ sekarang dan saksikan keseruan "Inul & Adam The Series" dengan klik di sini . Pastikan download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore untuk dapetin pengalaman streaming terbaik!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)